Kerap Disatroni Maling, Raffi Ahmad Perketat Keamanan Rumah

Raffi Ahmad
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kediaman artis dan presenter Raffi Ahmad belum lama ini kemasukan oleh orang tak dikenal, yang diduga hendak melakukan tindak pencurian.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Meskipun berada di dalam sebuah kompleks perumahan dengan penjagaan yang ketat, Raffi mengakui, sebenarnya hal itu bisa terjadi kepada siapa saja.

"Ya, itu kan bisa terjadi sama siapa saja ya, enggak cuman saya. Saya sih pengamanannya cukup ketat, ada CCTV, ada alarm, ada sensor, dan di rumah ada 20 orang yang jaga," kata Raffi di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Rabu 27 September 2017.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Meski telah beberapa kali kemasukan maling, pemain film 'Love is Cinta' itu mengaku tak merasa trauma atas semua yang telah terjadi. "Musibah mah bisa terjadi. Tapi alhamdulillah, berapa kali rumah saya yang dulu juga pernah kemasukan, tapi siaga satunya selalu tepat," ujarnya.

Guna mencegah kejadian serupa kembali terulang, Raffi pun meminta kepada para awak media untuk membantunya, dengan tidak terlalu mengekspos alamat rumahnya secara rinci.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

"Ya, ini kan contohnya ada berita, misalkan rumah saya kena musibah, yang nulis alamat lengkap kan temen-temen media ya. Saya juga mau marah juga enggak bisa. Itu risikonya, tapi (pengamanan) diperketat saja sih," kata Raffi.

Ketika ditanya mengenai proses penanganan kasus ini oleh pihak yang berwajib, Raffi pun mengaku belum bisa berkomentar lebih banyak, karena semua prosesnya saat ini masih dilakukan oleh pihak kepolisian.

"Itu masih ditangani polisi, saya belum bisa komentar. Karena saya juga belum sempat ke sana," ujarnya.

Diketahui, kediaman Raffi Ahmad yang berada di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Jumat 22 September 2017 sempat disatroni orang tak dikenal. Terduga pencuri berinisial AP itu saat ini pun sudah diamankan oleh pihak Polsek Limo, Kota Depok, dengan dugaan sementara bahwa yang bersangkutan mengalami gangguan kejiwaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya