Begini Kerja Sama yang Dijalin Syahrini dan First Travel

Syahrini
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Penyanyi Syahrini membantah tegas pernah diumrohkan gratis oleh First Travel. Ia membandingkan pernyataan pihak First Travel dengan track record plesirannya selama ini ke luar negeri.  

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Saya juga keliling dunia ke mana pun saya enggak pernah di-endorse apalagi urusan ibadah. Masa (ibadah) saya di-endorse," kata Syahrini usai diperiksa di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Pusat, Rabu, 27 September 2017.

Pengertian endorse yang Syahrini maksud merupakan perjalanan umrah gratis. Karena Syahrini mengaku dirinya hanya menjalin kerja sama dengan First Travel.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Dalam kerja sama itu, Syahrini boleh membayar biaya umrah setengah dari harga yang ditentukan. Hal itu ditukar dengan Syahrini harus mengunggah foto di Instagram-nya selama beribadah menggunakan jasa First Travel.

"Saya bentuk kerja sama di-discount saya harus memposting satu kali setiap harinya. Ketika saya di Mekkah, Madinah, dan di Istanbul," ujar pelantun Sesuatu itu.

Kisah Mertua Syahrini Didamprat dan Ditunjuk-tunjuk Jenderal Kopassus

Kerja sama penyanyi cantik ini dan First Travel selesai setelah Syahrini kembali ke Tanah Air. Selebihnya, ia menegaskan tak ada lagi kerja sama yang mereka jalin.

"Di dalam kerja sama sudah jelas bulan Maret berangkat, April selesai, pokoknya dari perjalanan umrah sampe balik," kata pengacara Syahrini, Arman Harnis. (mus)

Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021