Ambisi Hotman Paris, dari Banyak Pacar sampai Koleksi Vila

Pengacara Hotman Paris Hutapea.
Sumber :
  • Syaefullah

VIVA.co.id – Pengacara kondang nan eksentrik, Hotman Paris Hutapea, tidak hanya kesohor sebagai kolektor mobil supermewah. Perempuan cantik dan properti berderet-deret juga lekat dengan dirinya. Hotman menyebut segala kemewahan itu diperoleh buah dari kerja kerasnya puluhan tahun menjadi pengacara.

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Secara blak-blakan, Hotman mengaku sebagai advokat yang meraih kesuksesan secara finansial. "Saya satu-satunya pengacara di Indonesia, bahkan di dunia, yang tidak kalah dengan konglomerat," katanya kepada wartawan di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Surabaya, pada Kamis, 28 September 2017.

Di luar urusan advokasi, Hotman mengaku kini tengah mengembangkan bisnis properti. Dia lantas menyebut deretan rumah toko dan vila miliknya di Jakarta dan Bali.

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

"Ruko di daerah strategis Central Park, Sudirman Park, di Kelapa Gading dari ujung ke ujung itu punya saya," ujarnya.

Di Bali, dia menyebut bisnis vilanya di kawasan Seminyak dan Gunung Pandawa. "Saya mau rebut semua vila-vila mahal di Gunung Pandawa, terus di Seminyak. Target saya dalam tahun ini saya harus punya 50 vila dan hotel. Sekarang baru 12," ujar advokat berjuluk 'Raja Niaga' itu.

Tanggapan Hotman Paris Soal Crazy Rich yang Banyak Tipu Orang

Semua pencapaian itu, kata Hotman, diperoleh dengan kerja keras puluhan tahun sebagai pengacara. "Itu hasil kerja keras, karena saya (sebagai advokat) memang laku dan dua puluh tahun di-training sama orang asing. Jadi tidak ada kebohongan sedikit pun," ujarnya.

Selain soal ambisi membangun kerajaan bisnis properti, Hotman juga dikenal senang berteman dekat dengan wanita-wanita cantik. Menurutnya, itu normal bagi seorang pria. Dia juga mengakui terkadang berpacaran dengan wanita lain, tetapi juga tetap setia dengan satu istri.

"Selama ada wanita cantik di dunia ini, memang kita tidak bisa terlepas dari godaan," ujar Hotman. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya