Artis Papan Atas Ramaikan Peluncuran Ponsel

Nidji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id –  Untuk pertama kalinya sebuah peluncuran ponsel pintar digelar live di sembilan stasiun televisi secara bersamaan. Sederet artis papan atas Indonesia turut mengisi acara yang digelar di Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 28 September 2017. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Tujuh brand ambassador dan selfie icon dari produk ponsel pintar Vivo, Agnez Mo, Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, hadir dalam acara grand launching Vivo V7+, bersama sederet pengisi acara antara lain Tulus,  Zaskia Gotik, Demian, Dimas Angger dan Nidji.

Acara yang dimulai pukul 20.00 ini dibuka dengan penampilan menarik dari Nidji dengan lagu Di Atas Awan yang juga merupakan soundtrack film 5 Cm. 

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Dan yang lebih menarik, acara ini tak hanya dipandu oleh pembawa acara terkenal dari Indonesia seperti Daniel Mananta, Ananda Omesh, dan Maria Selena, tapi juga aktor tampan India, Shaheer Sheikh. 

Sesuai dengan konsep yang diusung ponsel pintar ini, yaitu menargetkan konsumen yang berkarakteristik, berjiwa muda, aktif, dinamis, dan mampu mengekspresikan diri acara ini dikemas dengan drama musikal yang menarik untuk terus diikuti. 

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

Ikuti terus kisah Prilly Latuconsina dan Al Ghazali, juga sederet brand ambassador lainnya dalam acara yang masih akan berlangsung hingga pukul 21.30 WIB. 
 

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024