Hamil Anak Pertama Jadi Kado Spesial Sandra Dewi untuk Suami

Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis
Sumber :
  • instagram Sandra Dewi

VIVA.co.id – Setiap pasangan yang baru menikah tentu berharap ingin segera dikaruniai momongan. Begitu juga yang dirasakan Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis.

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Wanita berusia 34 tahun itu kini tengah mengandung anak pertama dengan usia kehamilan 7 bulan. Kehamilan anak pertama ini menjadi momen yang paling berkesan setelah menikah sejak 8 November 2016 lalu.

"Seperti pas pacaran nikah enggak pernah ngasih suami saya apa-apa. Suami saya selalu ngasih saya sudah menikah saya dengan semua impian saya," kata Sandra Dewi saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis, 28 September 2017.

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Bagi Sandra kehamilan kali ini merupakan kado untuk suaminya sebagai tanda balas cinta atas pengorbanannya mewujudkan mimpi-mimpi Sandra selama ini.

"Jadi, gimana cara saya membalas kebaikan suami saya, dia pengin punya anak. Ini yang kita tunggu-tunggu, semua pengantin baru yang ingin punya anak," ujarnya menambahkan.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Untuk bisa mewujudkan keinginan memiliki momongan sebagai pasangan suami istri baru, Sandra berusaha lewat berbagai cara. Selain berdoa, ia merampungkan syuting sinetron kejar tayang dan memilih hidup sehat dengan asupan bernutrisi dan olahraga.

“Saya juga selalu menyediakan waktu bersama suami,” ucapnya.

Demi mewujudkan kado spesial untuk sang suami, wanita asal Pangkal Pinang itu bahkan rela vakum dari kegiatannya sebagai artis demi menjaga tubuh agar selalu fit.

"Saya mengeluarkan waktu saya makan sehat, selain berdoa, saya juga meluangkan waktu untuk suami saya. Kalau saya biasa kerja saya senin sampai minggu ini, saya habisin waktu sama dia, olahraga juga." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya