Sah, KUA Jember Konfirmasi Dewi Perssik Dinikahi Manajernya

Dewi Perssik dan Aang Angga Wijaya
Sumber :
  • instagram.com/anggawijaya88

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Dewi Perssik. Pedangdut  ini ternyata telah menikah dengan manajernya sendiri, Aang Angga Wijaya, pada 10 September 2017 di kampung halamannya Jember, Jawa Timur.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Depe, begitu sapannya, menikah di rumah orangtuanya, Jalan Panjaitan XII, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Jember. Kepala KUA Sumbersari, Syarif membenarkan momen bahagia ini.

"Atas nama Dewi Perssik tidak ada, adanya Dewi Murya Agung," ucap Syarif saat dihubungi VIVA.co.id, Sabtu, 30 September 2017.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Nama tersebut memang diketahui sebagai nama asli dari mantan istri Saipul Jamil tersebut. Pelantun Mimpi Manis itu menikah resmi dengan Angga yang sudah menjalin hubungan sekitar satu tahun lamanya.

"Acaranya sekitar jam 8 atau 9 pagi, saya agak lupa ya," ungkap Syarif lagi.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Sebelumnya, mantan istri Aldi Taher ini sempat membantah akan menikah dengan Angga. Padahal berkas surat menumpang nikah sudah masuk di Kantor Urusan Agama Cilandak, Jakarta Selatan sejak tanggal 30 Agustus 2017.

"Iya benar sudah minta surat rekomendasi nikah. Buat nikah di Jawa Timur," kata salah satu petugas KUA Cilandak yang tak mau disebut namanya saat dihubungi melalui telepon.

Keluarga Depe tak mengangkat telepon saat VIVA.co.id mencoba meminta konfirmasinya hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya