Ashanty Tidak Terima Aurel Dibully

Ashanty Gelar 7 Bulanan
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

VIVA.co.id – Ashanty angkat bicara soal komentar miring warganet kepada Aurel. Ashanty tak terima dengan komentar yang tidak membangun mengenai penampilan Aurel. Istri Anang Hermansyah itu sedih jika Aurel sampai disebut terlihat seumur dengan Krisdayanti dan Ashanty.

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

"Kenapa aku sedih, Mas Anang mau dikatakan apapun enggak apa-apa, apalagi aku mau difitnah jelek bodo amat, enggak sakit hati. Tapi kalau sudah anak aku, aku enggak terima," kata Ashanty saat diwawancara baru-baru ini.

Aurel saat ini memang tengah senang mencoba berbagai gaya. Termasuk saat foto bersama mimi dan bundanya, rambut Aurel nampak lebih cokelat. Hal itu yang menurut Ashanty buat Aurel lebih dewasa. 

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

"Mungkin yang terlihat lebih dewasa adalah rambut dia cokelat banget sekarang. Aurel juga enggak mau (diedit fotonya) ‘Bun kalau posting apa adanya’," kata Ashanty.

Ia memilih tidak menonaktifkan komentar pada foto tersebut. Baginya, itu adalah langkah paling tepat. Ashanty pun menilai tidak seharusnya warganet menyebut Aurel seumur dengan KD dan Ashanty.

Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ashanty Akan Rayakan Lebaran di Tanah Suci

"Kalau foto Aurel disandingkan dengan kita, kita tuh yang tua sudah perawatan sana sini supaya kelihatan awet muda nah Aurel kan belum, masih benar-benar yang suka lagi dandan," ujarnya.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA sukses menyita perhatian pembaca. Berada di deretan teratas soal pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang kembali bikin baper.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024