Sensasi Istri Bos Playboy, Implan Payudara hingga Warisan

Hugh Hefner dan Crystal Harris
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Hugh Hefner, bos Playboy yang meninggal dunia pada 27 September lalu meninggalkan satu istri dan empat orang anak. Crystal Harris, istri Hugh Hefner, dikabarkan telah menandatangani perjanjian pranikah yang berisi bahwa dia tidak termasuk di daftar ahli waris. Namun, tentu saja, ada sejumlah harta yang ditinggalkan Hefner untuk mantan Playmate ini.

Topless! Ini Bangsawan Dunia Pertama yang Berani Pose Telanjang Dada di Majalah Playboy

Namun, siapa sebenarnya Crystal Harris? Berikut fakta tentang istri Hugh Hefner tersebut, seperti dilansir dari Hollywood Life, Senin, 2 Oktober 2017.

1. Istri ketiga Hugh Hefner

Tolak Majalah Playboy Demi Piala Dunia Wanita, tapi Malah Gagal

Hugh Hefner memiliki tiga istri selama hidupnya. Wanita berusia 31 tahun ini menjadi wanita terakhir yang dinikahinya.

Hefner menikah dengan istri pertamanya, Millie Williams, dari tahun 1949-1959. Istri keduanya, Kimberley Conrad, dinikahinya dari 1989-2010. Hef meninggalkannya sebuah rumah mewah dan US$5 juta untuk Crystal.

Sebelum Menteri Prancis, Ini 10 Sosok yang Kontroversi jadi Cover Majalah Playboy

2. Memutuskan pertunangan pertamanya dengan Hef

Hef dan Crystal pertama kali bertunangan pada 24 Desember 2010. Namun dia mengakhiri semuanya pada 14 Juni 2011, hanya lima hari sebelum pernikahan.

Meski pernikahan mereka dibatalkan, terbitan Playboy edisi Juli tahun itu, masih menampilkan Crystal sebagai gadis sampul. Headline tersebut bahkan masih tertulis, "Memperkenalkan Putri Amerika, Nyonya Crystal Hefner."

Pasangan tersebut melakukan rekonsiliasi dan resmi menikah pada 31 Desember 2012.

3. Playmate

Harris adalah Playmate, namun memiliki usaha karier lainnya. Crystal adalah Playmate of the Month Playboy untuk Desember 2009. Namun, dia mengejar beberapa usaha yang tidak terkait dengan model.

Dia menandatangani kontrak rekaman dengan Organica Music Group pada 2010 dan merancang sebuah pakaian renang pada 2012. Pada 2014, dia merancang busana berkonsep intim, atletis, dan santai yang laris di webnya.

4. The Girls Next Door

Pada 2009, Crystal muncul di salah satu serial pendek dari reality show E! yang menampilkan Hef dan Playmates yang tinggal bersama di Playboy Mansion.

5. Implan payudara

Harris melakukan implan karena alasan kesehatan. Namun, ia melepasnya pada 2016 setelah menderita gejala penyakit Lyme dan toxic mold. Akibatnya, dia mengalami brain fog yang membuatnya sulit beraktivitas dan mengaburkan kesadaran, serta kelelahan kronis karena implannya tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya