Baru Nikah, Vicky Shu Dipanggil Polisi

Vicky Shu
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Penyanyi Vicky Shu mendatangi Gedung Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Senin 2 Oktober 2017. Kedatangan Vicky, untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus PT First Anugerah Wisata, atau First Travel.

Terungkap, Vicky Shu Hampir Mau Operasi Wajah

"Oh iya, kebetulan mau memenuhi undangan sebagai saksi. Nanti, kita coba lihat ceritanya ya," kata Vicky, saat turun dari mobilnya. Vicky, termasuk salah satu artis yang pernah menggunakan jasa First Travel.

Tetapi, Vicky membantah keberangkatannya secara cuma-cuma dan barter dengan kegiatan promosi agen perjalanan tersebut. "Enggak kok. Saya bayar full," ujarnya.

Pengacara Sebut Ada Aset Bos First Travel yang Raib

Vicky bukan satu-satunya artis yang diperiksa polisi karena First travel. Minggu sebelumnya, Syahrini mendatangi Bareskrim dan ditanya sekitar 18 pertanyaan terkait kerja samanya dengan First Travel.

Kedatangan Vicky ke Bareskrim, bisa jadi kemunculan pertamanya ke publik. Seperti diketahui, Vicky masih menjadi pengantin baru, setelah dinikahi Ade Imam. Pernikahan tersebut berlangsung di Taman Lumbini, kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Timur, Sabtu lalu, 23 September 2017. (asp)

First Travel Salahkan Negara karena Gagal Tunaikan Tuntutan Jemaah
Kuasa hukum sejumlah korban penipuan First Travel, Pitra Romadoni Nasution.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Kejari Depok melakukan inventarisasi seluruh barang bukti termasuk juga mencari pihak yang kini bertanggung jawab atas PT First Travel.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023