6 Oktober, Muzdalifah Akan Diperiksa Polisi‎

Sidang pembatalan nikah Muzdalifah
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Muzdalifah akan dipanggil Kepolisian terkait laporannya terhadap Khairil Anwar. Muzda akan dipanggil sebagai saksi pada Jumat,  6 Oktober 2017. Muzda akan menggandeng dua orang untuk menguatkan laporannya.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

"Jam 10 pagi jadi klien kita beserta saksi diperiksa oleh penyidik, ada tiga orang,"  kata pengacara Muzdalifah, Dedi TJ di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin malam, 2 Oktober 2017.

Muzda menempuh jalan panjang untuk memidanakan Khairil. Ia merasa tertipu oleh Khairil setelah beberapa hari menikah. Khairil dituding memalsukan berbagai dokumen.

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

"Barang bukti yang diserahkan, pertama adalah copy akta cerai yang dipalsukan oleh Khairil Anwar, kedua akta cerai klien kita. Terus dokumen-dokumen yang belum menikah diminta oleh KUA," ujar Dedi.

Selain pihak Muzda, Dedi meyakini pihak KUA akan dimintai keterangan. Khairil pun tak luput dari pemeriksaan dan Dedi memperkirakan hal itu akan terlaksana minggu depan.

Jualan Tisu dan Sabun Untung Rp200 Perak, Muzdalifah Buka Suara Dituduh Bangkrut

"Khairil setelah hari Jumat kemungkinan hari Senin, rencananya klien kita dipanggil besok karena klien kita lagi sibuk kantor." (mus)

Muzdalifah.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Muzdalifah belakangan ini sangat aktif berjualan berbagai barang secara online, mulai dari cokelat, bawang goreng, hingga tisu. Ia mempromosikan dagangannya itu di medsos

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024