Misteri Pernikahan Dewi Perssik dengan Manajernya

Dewi Perssik dan Aang Angga Wijaya
Sumber :
  • instagram.com/anggawijaya88

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari pedangdut Dewi Perssik. Wanita asal Jember, Jawa Timur, itu dikabarkan telah melepas status jandanya.

Ia menikah dengan Angga Wijaya, yang tak lain manajernya sendiri. Pernikahan Dewi disebut-sebut telah dilangsungkan pada 10 September 2017 lalu. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sumbersari, Jember,  Jawa Timur, Syarif.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Syarif mengatakan jika pernikahan Dewi dan Angga dilangsungkan di kediaman orangtua pedangdut tersebut di Jalan Panjaitan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari. Dewi dinikahkan langsung oleh sang ayah, HM Aidil. 

Namun, artis yang akrab disapa Depe ini membantahnya. Ia mengaku tak ada pernikahan di hari tersebut. Ia mengaku sedang ada job manggung di tanggal tersebut. 

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Tanggal 10 itu aku nyanyi di pernikahan orang di Surabaya," kata Dewi saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun, di akun Instagram miliknya, Depe mengunggah video singkat. Video itu memperlihatkan buku nikah, dan jari manis Depe mengenakan cincin berlian. Namun, video tersebut langsung menghilang ketika kabar pernikahannya mulai heboh. 

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Saat disinggung soal video itu, Depe tak menanggapi dengan serius. "Masa sih, hehehe," kata Depe.

Ia mengungkapkan segera menceritakan kabar pernikahannya. "Aku akan jawab semuanya," ujar Depe. (one)

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021