Ungkapan Ivan Gunawan Saat Foto Bareng Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram Ivan Gunawan

VIVA.co.id – Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting, memang tak pernah lepas dari sorotan warganet. Bahkan, kedekatan mereka juga mengundang pro dan kontra.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Meski demikian, Ivan berusaha tak peduli. Ia tetap rajin memposting foto-fotonya dengan pedangdut tersebut.

Dan, yang terbaru, cukup menyita perhatian. Artis yang juga desainer ini memajang fotonya dengan Ayu di akun Instagram miliknya. Di foto tersebut, Ivan tampak dekat dengan Ayu. Keduanya terlihat ceria dan tertawa ke arah kamera. Ivan pun menuliskan caption, yang membuat warganet heboh. "anget deket km,"

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Warganet langsung mengomentari foto dan pesan yang ditulis Ivan. Mereka meminta, agar Ivan segera menikahi pedangdut tersebut. 

"Ciyee bang @ivan_gunawan ,udh nikahin aja @ayutingting92 aku doakan moga jodoh dunia akhirat selama janur kuning belum melengkung bolehlah berharap lebih sama Ayu," tulis warganet. "Udah sih cocok, nikahin aja segera," kata yang lainnya. "Ga usah ditunda, langsung ke penghulu aja," kata yang lainnya. "Segera diresmikan aja kak ivan," ujar yang lainnya.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

Warganet juga meminta Ivan agar lebih menjaga badan. Ivan diminta untuk menurunkan berat badannya. "Kurusin deh, pasti Ayu akan melirik," ujar yang lainnya. "Diet lagi bang, biar kurus dan menarik perhatian kak ayu," ujar yang lain memberikan saran. "Kayaknya cuma tinggal ngurusin biar makin ganteng,' kata yang lainnya. "Coba diet bang biar kurus, pasti Ayu klepek2," ujar yang lainnya. (asp)

 

anget deket km ????

A post shared by Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) on

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022