Ternyata Ashanty Tak Bercita-cita Jadi Penyanyi

Ashanty dan Anang
Sumber :
  • instagram Ashanty

VIVA.co.id – Ashanty dulu pernah bercita-cita ingin menjadi seorang dokter kulit, hal itu ia sampaikan karena istri dari Anang Hermansyah itu pernah menemukan obat yang cocok untuk kulit wajahnya yang sensitif.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

"Dulu mau jadi dokter kulit tapi enggak kesampaian. Dulu suka coba berbagai macam produk tapi enggak kesampaian," ujar Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Oktober 2017.

Karena tak kesampaian menjadi dokter, akhirnya Ashanty belajar otodidak dan akhirnya membuat produk yang cocok untuk kulit sensitif seperti dirinya. "Dengan setelah berganti produk, akhirnya bikin sendiri," ujarnya

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Kini produk kosmetik kecantikan milik Ashanty sudah mendapatkan izin dari BPOM dan diberi label Ashanty Beauty Care.

"Setelah sekian lama bikin produk sendiri. Kalo produk BPOM kan hrs teruji, harus bagus dan enggak boleh macam-macam," kata Ashanty.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Kini produk-produk kecantikannya seperti bedak, lipstik, bulu mata dan lain-lain telah ia pasarkan kepada khalayak umum. Ia berharap ke depannya usaha kosmetiknya bisa bertambah sukses.

"Alhamdulillah, semoga makin bertambah dan temanku yang make juga sampai ketagihan beli," ujarnya. (one)

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024