Nikita Mirzani Hina Jenderal TNI Gatot Nurmantyo?

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin Khairan

VIVA.co.id – Pemutaran film Pengkhianatan G30S/PKI yang diputar di penghujung September 2017 lalu, menyisakan cerita tersendiri.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Artis Nikita Mirzani disebut-sebut menyinggung sejumlah pihak, dengan cuitannya yang dianggap menghina Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. Hal tersebut berawal, dari kicauan akun @NikitaMirzani. Dalam kicauan tersebut, Nikita dianggap menghina Sang Jenderal.

"Film G30SPKI kurang seru... seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke lubang buaya pasti seru," tulisnya dalam kicauan tersebut.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Namun, cuitan itu mendadak hilang dari linimasa akunnya. Sejumlah warganet berhasil mengabadikannya. Ketika banyak yang mengamuk, Bintang film Comic 8 tersebut membantah pernah menulis hal tersebut di akun Twitter-nya.

"Enggak, gua enggak pernah twit apapun di Twitter gua. Sudah lama enggak buka Twitter juga," ujar Nikita, saat dihubungi melalui telepon, Rabu 4 Oktober 2017.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Nikita pun membantah pernah menyaksikan film G30S/PKI. Ia bersikukuh tak pernah menuliskan, atau bahkan berpikir soal menyinggung Jenderal Gatot dan film tersebut.

"Gua sadar, enggak pernah posting. Jujur, gua enggak pernah terbesit untuk menghina pahlawan, atau jenderal. Gua ngormatin jenderal yang ada di Indonesia," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya