Dianggap Hina Jenderal TNI, Nikita Mirzani akan Dipolisikan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id – Nikita Mirzani akan dilaporkan Gerakan Pemuda Anti Komunis, atau GEPAK ke Polda Metro Jaya.

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Dari info yang beredar di kalangan peliput, pelaporan akan diajukan hari ini, Rabu 4 Oktober 2017 sekitar pukul 14.00 WIB.

Nikita dilaporkan, karena menyebut film G30S/PKI kurang seru dan menyinggung soal Jendral TNI Gatot Nurmantyo lewat akun Twitter @NikitaMirzani. Saat ditanya hal ini, Nikita pun memberi tanggapan.

Terpopuler: Momen Manis Rizky Irmansyah dan Anak Nikita Mirzani sampai Sinopsis Film Kiblat

"Enggak apa-apa, tetapi nanti tinggal dibuktiin aja gimana," ucapnya, saat dihubungi melalui telepon hari ini.

Nikita membantah pernah menuliskan hal tersebut di akun Twitter-nya. Tetapi, ia berjanji akan kooperatif jika polisi memerlukan kehadirannya nanti untuk diperiksa. "Sebagai warga yang baik, gue akan datang," ucapnya.

Nikita Mirzani Akui Dirinya Sudah Akrab dengan Keluarga Besar Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Kicauan Nikita yang dipermasalahkan itu memang sudah tidak ada di akun Twitter. Namun, beredar foto screenshot yang diduga adalah cuitan artis kontroversial ini.

Terakhir, Nikita memperbaharui Twitternya sekitar empat hari yang lalu. Nikita juga beralasan apa yang diunggah ke Twitter pasti masuk ke Instagram-nya.

"Kalau pun memang gua, pasti nyamber ke Instagram, soalnya gua selalu connect ke Instagram. Jadi, apapun yang gua upload langsung ke Instagram," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya