Nikita Mirzani Minta Maaf ke Panglima TNI

Nikita Mirzaniah
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Nikita Mirzani mengklarifikasi tak pernah membuat cuitan menghina Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo di akun Twitter miliknya. Nikita menduga ada pihak yang ingin menjatuhkan nama baiknya.

Panglima TNI Putuskan untuk Mengubah Sebutan KKB Menjadi OPM

"Jadi apapun yang di Instagram pasti akan langsung ter-connect ke Twitter dan Facebook. Twitter Niki tidak pernah membuka secara langsung karena tidak mengerti menggunakannya," katanya saat ditemui di Food Garden Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 4 Oktober 2017.

Tak dipungkiri, janda dua anak itu juga meminta maaf kepada Gatot Nurmantyo jika dianggap telah merusak nama baiknya.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingi Buat Nikita Mirzani Bangga

"Niki juga meminta maaf kepada pihak kepolisian karena telah direpotkan, dan juga kepada Bapak Jenderal Panglima TNI karena adanya seperti ini. Ini jelas hoax dan fitnah," ungkapnya

Sementara itu,  Riza Irwansyah, selaku kuasa hukum Nikita mengatakan bahwa kasus ini diduga berasal dari aplikasi screen capture yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

"Twitter ini aplikasi yang paling lemah. Niki akan langsung mengupayakan jalur hukum untuk mencari dalang siapa yang memposting. Mungkin saja ini rekayasa screen capture," ujar Riza yang mendampingi Nikita.


 

Nikita Mirzani

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Nikita telah menjalin hubungan dengan banyak pria, termasuk tiga kali menikah dan bercerai. Siapa saja pria yang pernah berada dalam kehidupan asmara Nikita Mirzani?

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024