Cerita Nikita Mirzani Diancam dan Diteror

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id –Nikita Mirzani membuat pengakuan yang mengejutkan. Artis penuh sensasi ini menjelaskan bahwa belakangan ini banyak orang tak bertanggung jawab mengganggu hidupnya. Mereka meneror dan mengancam Nikita melalui media sosial. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Nikita bercerita beberapa waktu belakangan ini, sejumlah akun palsu berusaha mengancam dan meneror dirinya. Ancaman dan teror itu dikirimkan melalui direct message di akun Instagram miliknya. Meski demikian, ancaman dan teror itu tidak lantas membuat nyali ibu dua anak tersebut menciut.

"Mereka ancam-ancam, 'Hati-hati kalau ke sini, ke mana gitu,'. Ya udah Niki jawab aja, 'kita ketemuan aja yuk, nanti aku traktir," ujar artis penuh sensasi ini saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 4 Oktober 2017.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Niki menjelaskan pertama kali mengetahui hal ini saat adanya foto yang ditandai, yang masuk ke notifikasi Instagram miliknya. Kala itu dia berada di Yogyakarta untuk syuting.

"Sempat syok, lagi ngobrol juga sama Soimah, ya mereka pada bilang,'Ya udah diemin aja dulu," ujar Nikita.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold


 

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024