Anak Warisi Bakat Nyanyi Audy dan Silat Iko Uwais

Audy Item dan anak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Memiliki orangtua penuh bakat, seperti Audy Item dan Iko Uwais, tak heran jika putri kecil pasangan ini mewarisi bakat kedua orangtuanya. Sang ayah merupakan bintang film internasional yang memukau dengan aksi silatnya, sementara ibunya merupakan penyanyi yang selalu sukses dengan lagu-lagunya. 

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Atreya Syahla Putri Uwais, tak hanya berparas cantik seperti Audy, Atreya ternyata juga doyan silat seperti Iko. Hal tersebut diakui Audy yang ditemui di kantor Sony Music Indonesia, Wisma GKBI, Jakarta Pusat, 4 Oktober 2017.

"Dia sudah kelihatan minat, enggak hanya soal nyanyi dan dancing tapi juga silat-silatan," kata Audy yang tengah mempersiapkan album baru ini. 

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Soal bakat menyanyi, Audy mengakui, putrinya tersebut bahkan sudah bisa menghapalkan lagu Temui Aku miliknya. Melihat bakat putrinya tersebut,  Audy berharap ke depannya Atreya bisa lebih hebat dari dirinya ataupun Iko. 

"Nanti semoga bisa lebih hebat dari mama dan papanya. Amin," kata Audy.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

Audy dan Iko tidak pernah menuntut anak harus menjadi seperti apa. Keduanya mendukung Atreya dan minat yang disukai anaknya tersebut. Malah Audy bangga anaknya bisa saja dapat pekerjaan berlipat karena mewarisi bakatnya dan Iko.

"Saya sama Iko tidak menyuruh anak harus begini, tidak, seminatnya anak saja. Soalnya saya juga dulu gitu sama orangtua saya. Ngikutin saja kemauan (anak), asal positif akan kita arahkan." (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya