Begini Kondisi Shireen Sungkar saat Hamil Anak Ketiga

Shireen Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Shireen Sungkar tengah hamil anak ketiga. Kehamilan Shireen sudah memasuki dua bulan. Menurut sang suami, Teuku Wisnu, di kehamilan ketiga ini, Shireen merasakan mual yang luar biasa dibanding yang pertama dan kedua. 

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Karena kondisinya itu, Shireen lebih banyak beristirahat di rumah dan mengurangi aktivitas keartisannya. Bahkan, Wisnu sampai menggantikan pekerjaan Shireen jika memang memungkinkan. 

"Enggak ngidam, cuma kalau yang saya perhatikan dari (anak) pertama, kedua, sama ketiga ini kayaknya yang ketiga ini cukup berat untuk Shireen, karena muntahnya, mualnya itu lumayan berat," kata Wisnu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 4 Oktober 2017. 

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

Bahkan, karena mual dan muntah-muntah tersebut, Shireen sampai dilarikan ke rumah sakit. 

"Sampai ada beberapa acara yang dibatalkan, akhirnya. Ya Alhamdulillah dari pihak acara mengerti dengan kondisi Shireen," ujar Wisnu.

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

Diakui Wisnu, ia dan Shireen memang tak merencanakan kehadiran anak ketiga ini. Tetapi, ia dan istri sangat senang, dan menganggap ini sebagai rezeki dan anugerah dari Yang Maha Kuasa. 

"Dengar dari teman-teman yang mungkin sudah punya anak berapa, atau lihat di YouTube dibilang kewalahan pasti ada. Apalagi nanti ada dedek baru (anak ketiga) Insya Allah. Cuma Insya Allah kita siap. Bismillah," ungkapnya. 

Wisnu sudah mulai berkomitmen sungguh-sungguh di tengah tawaran pekerjaan, ia ingin memberikan waktu akhir pekan bersama keluarga di rumah. 

"Kalau misalnya lagi di rumah saya gunakan waktu benar-benar di rumah untuk Adam dan Hawa. Karena kalau saya di luar kan mereka enggak ada sosok ayah kan? Ketika saya pulang, saya mau curahkan waktu untuk anak-anak," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya