Mendadak Nikita Mirzani Ganti Nama

Nikita Mirzaniah
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Apapun yang dilakukan Nikita Mirzani selalu heboh, dan tak jarang mengundang kontroversi. Niki, begitu sapaannya, menyadari akan namanya yang begitu cepat meledak jika terkait sebuah kasus.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Untuk itu, janda dua anak ini merasa harus perlu mengganti namanya. Tak lagi Nikita Mirzani, namun apa nama baru Niki?

"Per hari ini Niki akan mengganti nama jadi Nikitah Mirzaniah, lebih Islami. Niki udah konsultasi sama sahabat-sahabat dan guru spiritual Niki," katanya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 4 Oktober 2017. 

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Janda dua anak itu menilai bahwa nama Nikita Mirzani terlalu banyak menuai kontroversi, dan hal-hal negatif lainnya dalam pemberitaan selama ini. 

"Padahal Niki enggak pernah pakai kontroversi. Niki pakainya alat kontrasepsi," celetuk pemain film Jakarta Undercover itu.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Artis Nikita Mirzani disebut-sebut menyinggung sejumlah pihak, dengan cuitannya yang dianggap menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Hal tersebut berawal dari kicauan di Twitter dengan akun @NikitaMirzani. Dalam kicauan tersebut, Nikita dianggap menghina Sang Jenderal.

"Film G30SPKI kurang seru... seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke lubang buaya pasti seru," tulisnya dalam kicauan tersebut.

Niki telah mengklarifikasi bahwa cuitan itu bukan dirinya yang menulis. Dia akan melaporkan pihak yang ingin menjatuhkan namanya lewat cuitan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya