Mengintip Kesibukan Baru Oki Setiana Dewi di Dolly

Oki Setiana Dewi di kawasan Dolly
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Artis dan pendakwah Oki Setiana Dewi semakin sibuk di Surabaya. Setelah beberapa waktu lalu membuka bisnis oleh-oleh kekinian bersama adiknya Ria Ricis, yakni Surabaya Patata, kini Oki menggelar kajian Islam di kawasan Dolly, Surabaya.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

Oki sukses merangkul ibu-ibu warga kota Surabaya melalui kajian muslimah di Masjid Al-Falah. Acara kajian muslim yang diselenggarakan Surabaya Patata sedikit berbeda, karena digelar di Gang Dolly yang dahulu dikenal sebagai bekas lokalisasi.

“Alhamdulillah wasyukurillah antusias warga sangat baik untuk acara yang kami laksanakan. Saya dan Ria Ricis serta tim Surabaya Patata berusaha untuk rutin mengadakan acara kajian-kajian Islam. Kita mengambil tema “Dari Hijrah ke Istiqomah” dan terbuka baik untuk warga Dolly khususnya dan Surabaya pada umumnya,” ungkap Oki, Kamis 5 Oktober 2017.

TERPOPULER: Epy Kusnandar Jualan Gorengan, Dian Sastro Mualaf Hingga Oki Setiana Pindah ke Mesir

Diceritakan Oki, tak hanya kajian saja, acara yang diberi judul “Kajian Muslim dan Bazaar UKM Dolly” ini juga dimeriahkan oleh usaha kecil menengah Dolly seperti KUB Mampu Jaya, UKM Pujaa, UKM Samijali dan lain-lainnya yang memang telah medapatkan dukungan dari Surabaya Patata.

“Saya dan tim Surabaya Patata ingin menyampaikan pesan-pesan spiritual dan memotivasi warga Kupang Gunung Timur 1, Gang Dolly ini untuk lebih maju dan kreatif lagi ke arah yang positif. Kita maju bersama.” (mus)

Ria Ricis Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Teuku Ryan Diundang?
Film Kiblat

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Round-up kanal Showbiz VIVA pada Senin, 25 Maret 2024. Salah satunya tentang film Kiblat yang menuai kontroversi hingga pelarangan dari MUI.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024