Pertama Kali, Ibnu Jamil dan Istri Kompak Hadir Sidang Cerai

Ibnu Jamil bersama istri hadiri sidang cerai
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sidang kedua dengan agenda mediasi atas kasus perceraian aktor Ibnu Jamil dan istrinya, Ade Maya, digelar pada hari ini. Terlihat, Ibnu mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan sekitar pukul 09.10 WIB di dampingi oleh kuasa hukumnya, Agus Setiawan.

Jembatan Perahu Milik Haji Endang, Omzet Sehari Capai Rp35 Juta

Dengan berpakaian kemeja hitam, Ibnu melangkah ke ruang mediasi, diikuti oleh istrinya dengan menggunakan kaos sweater cokelat lengan panjang tanpa didampingi kuasa hukum.

Sidang kali ini, merupakan momen pertama pasangan ini dapat sama-sama menghadiri pengadilan perceraian mereka. Sebelumnya, sidang perdana yang digelar pada 14 September lalu, hanya dihadiri oleh Ade Maya sebagai pihak tergugat. Sedangkan Ibnu Jamil selaku pihak penggugat, terlihat absen dalam persidangan dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Jajaran Pemain

Saat itu, Agus menjelaskan, Ibnu berhalangan hadir karena ada pekerjaan yang tidak dapat ditinggal. Karena itu, Majelis Hakim memutuskan untuk menunda sidang dan meminta agar kedua belah pihak hadir di sidang kedua yang digelar hari ini.

Ibnu dan Maya resmi menikah sejak 2006 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Dhofin Maula Jamil (10). Selama ini rumah tangga Ibu dan Ade Maya termasuk yang paling jarang tersorot media. (asp)

5 Potret Ibnu Jamil dan Putri Ririn Ekawati, Makin Lengket!
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

Ibnu Jamil rupanya jatuh cinta kepada Ririn Ekawati pada pandangan pertama. Hal itu yang dituangkan dalam film Cinta Warung Sebelah.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022