Hamil Anak Ketiga, Shireen Sungkar Mual Parah

Shireen Sungkar
Sumber :
  • instagram.com/shireensungkar

VIVA.co.id – Setelah dikaruniai dua anak, Shireen Sungkar bakal kembali memiliki momongan. Ya, Shireen kini tengah mengandung anak ketiga. Usia kandungannya saat ini sudah memasuki bulan kedua.

Shireen Tanya Berapa Tagihan PLN Rumah Sule, Nathalie Holscher Sedih

Di kehamilan anak ketiga ini, awalnya Shireen dan sang suami, Teuku Wisnu, ingin melakukan perjalanan wisata. Mereka bahkan sempat berkonsultasi ke dokter. Namun sayang, kondisi Shireen yang tengah hamil muda tak memungkinkan, hingga akhirnya rencana tersebut sulit direalisasikan.

"Kalau liburan Shireen senang banget. Dokter bilang harus pergi nyenengin istri. Dokter menyarankan liburan, dan ada waktu-waktu yang enggak boleh pergi naik pesawat. Tapi sekarang, kondisi Shireen justru sangat lemas," ujar Wisnu saat ditemui di daerah Kapten Tendean, Jakarta, Rabu, 4 Oktober 2017.

Bangun Rumah untuk Penghafal Al-Quran, Teuku Wisnu Wujudkan Mimpi

Di kehamilan ketiganya ini, Shireen mengalami mual parah, lebih parah jika dibandingkan saat kehamilan pertama dan kedua.

Shireen pun saat ini telah mengurangi aktivitas ke luar rumah dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama kedua anaknya, Adam dan Hawa. Namun, itu pun tidak seharian karena saat mual Shireen hanya bisa beristirahat.

Hamil, Zaskia Sungkar Banyak Tanya ke Shireen Sungkar

Di usia kandungan dua bulan ini, Wisnu mengatakan Shireen tidak ngidam yang aneh, tapi tantangannya lebih menguras energi. "Anak satu dua juga mual. Kalau hamil Adam sampai operasi usus buntu segala macam. Cuma yang ketiga mual banget dan ya jadinya harus bedrest, untuk ketemu orang saja enggak dulu deh. Bawaannya di rumah terus," ungkap Wisnu.

Shireen pun kemungkinan batal menemui sahabatnya, Laudya Chintya Bella yang akan menggelar acara resepsi pernikahan di Bandung.

"Saya bilang sama Shireen juga, enggak usah dipaksakan karena waktu di Malaysia kan Shireen sudah hadir. Saya yakin Bella pahamlah kalau Shireen enggak kuat," ucap Wisnu.

Pasangan Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, akan menggelar resepsi pernikahan di Indonesia. Kabar yang beredar menyebutkan Bella dan Emran akan menggelar resepsi di Bandung, pada 8 Oktober 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya