Ibnu Jamil dan Istri Sulit Rujuk?

Ibnu Jamil bersama istri hadiri sidang cerai
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tahap mediasi proses perceraian Ibnu Jamil dengan istrinya, Ade Maya dikatakan kuasa hukum Ibnu, Agus Setiawan, ada kemungkinan 50:50 rumah tangga keduanya bisa berdamai kembali.

Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

Hari ini, proses persidangan masih dalam tahap mediasi pertama, yang mana hakim pengadilan memberikan masukan dengan menitik beratkan kepada dampak tumbuh kembang anak. Pada hasil mediasi kali ini, hakim pengadilan memberikan waktu kedua belah pihak untuk menimbang keputusan bercerai, melakukan mediasi di luar pengadilan.

Pada 26 Oktober mendatang, sidang pengadilan akan kembali digelar dengan agenda keputusan hasil mediasi. Jika pada 26 Oktober, tidak menemukan titik terang, sidang akan dilanjutkan ke pokok perkara.

Jembatan Perahu Milik Haji Endang, Omzet Sehari Capai Rp35 Juta

"Kemungkinan rujuk pasti ada sampai jelang putusan perdamaian, mungkin saja. Kemungkinan rujuk, ya mungkin 50:50," ujar Agus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis 5 Oktober 2017.

Sementara itu, diungkapkan Agus bahwa Ade yang memiliki keinginan kuat untuk rujuk kembali.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Jajaran Pemain

Padahal, diketahui sebelum gugatan cerai yang dilayangkan Ibnu pada 4 Agustus, Ade terlebih dahulu melayangkan gugatan pada 8 Maret. Namun, gugatan Ade gugur, karena ia sama sekali tidak menghadiri persidangan.

Sempat tersiar kabar bahwa isu orang ketiga yang menjadi pemicu dari keretakan rumah tangga Ibnu dan Ade. Saat dimintai kembali konfirmasi, Agus hanya menepisnya dengan anggapan itu bukan ranahnya untuk memberikan pernyataan.

Ibnu dan Maya resmi menikah sejak 2006 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Dhofin Maula Jamil (10). Selama ini, rumah tangga Ibu dan Ade Maya, termasuk yang paling jarang tersorot media. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya