Proses Cerai dengan Istri, Ibnu Jamil: Doakan yang Terbaik

Ibnu Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Ibnu Jamil enggan ditanya mengenai kemungkinannya rujuk dengan istrinya, Ade Maya. Setelah menghadiri sidang mediasi pertama pada hari ini, dan dihadiri sang istri, Ibnu awalnya hanya meminta doa terbaik mengenai proses perceraiannya.

Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

"Iya (hari ini agenda) mediasi. Doakan saja yang terbaik," ucap Ibnu sambil melangkah ke mobilnya di Pengadilan Agama Jakarta pada Kamis, 5 Oktiber 2017. Begitu juga jawaban Ibnu soal harapannya ke depan soal sidang perceraiannya.

Saat ditanya mengenai detail agenda sidang hari ini, Ibnu justru menolak menjelaskan, sambil lalu ia hanya mengatakan soal agenda syutingnya setelah sidang.

Jembatan Perahu Milik Haji Endang, Omzet Sehari Capai Rp35 Juta

Soal peluang rujuk dengan istrinya tidak ada. Enggaklah. Kita enggak tahu, tapi mohon doanya yang terbaik," tambahnya.

Komunikasi dengan Ade, dikatakannya baik. Bahkan usai menjalankan sidang, Ibnu sempat mengobrol dengan sang istri dan membantu mencari suatu barang di dalam tas. "Komunikasi masih baik dong. Kan punya anak juga," katanya.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Jajaran Pemain

Ini merupakan pertama kalinya kedua pasangan suami istri yang sedang berseteru, sama-sama meluangkan waktu menghadiri sidang perceraian mereka. Namun saat ditanya kemungkinannya akan datang lagi di sidang berikutnya, jawaban Ibnu, "Jangan dong. Masa datang terus," ucapnya.

Ia berharap tidak ada agenda lanjutan mediasi. Sementara itu, Kuasa Hukum Ibnu Agus Setiawan mengatakan, agenda mediasi selanjutnya dipersilakan hakim pengadilan berlangsung di luar sidang.

Pada 26 Oktober barulah sidang digelar kembali dengan agenda memutuskan hasil mediasi. Jika mediasi tidak berhasil, maka persidangan dilanjutkan dengan agenda sidang pokok perkara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya