Dewi Perssik Hadiahkan Manajer Jam Tangan Rp400 Juta

Dewi Perssik dan Aang Angga Wijaya
Sumber :
  • instagram.com/anggawijaya88

VIVA.co.id – Di tengah kabar pernikahannya dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik tak sungkan-sungkan lagi memperlihatkan kemesraannya dengan manajernya tersebut. Bahkan, tak tanggung-tanggung, Dewi memanjakan pria yang kabarnya menikahinya pada 10 September 2017 lalu itu. 

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Di saat Angga merayakan ulang tahunnya, Rabu 4 Oktober 2017 kemarin, pedangdut ini memberikan hadiah fantastis kepada pria yang dicintainya tersebut. Depe, begitu artis ini biasa disapa menghadiahkan Angga jam tangan supermewah, seharga Rp400 juta. 

Jam tangan merek Hublot, menjadi hadiah spesial yang diberikan Depe untuk Angga. Hal itu diungkapkan Angga di Pesbukers, Kamis 5 Oktober 2017. 

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Depe langsung menyerahkan hadiah tersebut di hadapan seluruh penonton Pesbukers. Dewi mengaku tak masalah memberikan hadiah mewah tersebut.

"Apapun adanya dirimu, ya aku hanya butuh kesetiaan. Saksi ya? Katanya, dia (Angga) mau menemani saya setiap hari, mendukung karier saya," kata Dewi di studio ANTV.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Selama syuting berlangsung, baik Dewi dan Angga tidak membahas perihal isu pernikahan keduanya yang santer beberapa hari belakangan ini.

Meski demikian, Depe membantah telah menikah dengan Angga di Jember, Jawa Timur. Depe mengaku bahwa di tanggal tersebut, dirinya sedang menyanyi di sebuah acara pernikahan di Surabaya. (asp)

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021