Kuliah, Prilly Latuconsina Lebih Rajin Membaca Buku

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris muda Prilly Latuconsina sudah mulai berkuliah di sebuah kampus swasta dengan mengambil Jurusan Ilmu Komunikasi. Dengan kesibukan kuliahnya, ia mengaku senang menjalani hari-harinya di kampus.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Karena sedang fokus kuliah, Prilly juga melepas sejenak seluruh agenda syuting sinetronnya. Ia untuk sementara tak akan bermain sinetron karena lebih memilih kuliah. Di masa awal kuliah pun, Prilly mengaku lebih ‘normal’.

"Di kampus aku merasa  sebagai mahasiswi normal,bukan artis. Aku sekarang fokus jurusan Entrepreneurship , masih semester awal, baru masuk," kata Prilly di hotel Rafles, Kuningan.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Prilly juga mengaku lebih banyak memiliki waktu untuk membaca buku. Dengan membatasi aktivitas nya, ia lebih menikmati waktu untuk membaca materi kuliah.

"Kalau pulang ke rumah, aku tidak langsung tidur, baca-baca buku dahulu, menyiapkan materi buat besok, nyiapin baju buat kuliah," katanya

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

Meski kadang merasa lelah di kelas kuliah karena aktivitasnya padat, Prilly mengaku senang mendapatkan tanggung jawab baru sebagai mahasiswi.

"Tugas-tugas, jadi lebih terlatih sama deadline, tanggung jawab, dan punya link baru. Kalau enggak kuliah kan cuma seputar entertainment saja," ucap Prilly.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022