Jadi Mahasiswa Baru, Prilly Diminta Foto Bareng Terus

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram prilly

VIVA.co.id – Prilly Latuconsina tengah menjalani perkuliahan di London School Public Relation, jurusan Ilmu Komunikasi. Hari-harinya berjalan ceria selama berada di kampus.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Prilly, bahkan sudah punya cerita menarik yang sulit dilupakan. Profesinya sebagai figur publik, membuat tak sedikit yang ingin berpose dengannya.

"Kalau yang minta foto sih pasti ada, yang minta bantuan untuk ngerjain tugas juga ada. Cuma aku jadinya senang gitu, karena kalau ada orang yang minta tolong ke aku tuh aku senang. Berarti, orang itu melihat aku mampu untuk melakukan itu dan melihat aku bagus," ungkapnya girang di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 6 Oktober 2017.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu tak sungkan membantu mereka.

"Ada beberapa orang yang minta bantuan aku mengerjakan tugas, karena mungkin aku sudah bekerja di bidang ini kan, jadi mereka minta tolong, dan aku senang, karena dipercayakan artinya," ujarnya lagi.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

Selama di dalam kelas, mata kuliah dapat dilalui dengan baik. Lantas, ketika jam istirahat, cerita lucu pun terulang lagi.

"Terus juga aku suka dibecanda-becandain sama dosen, suka dimintain foto sama ibu-ibu kantin, itu malah lucu sih," tutur Prilly. (asp)

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022