Teror dan Ancaman Pembunuhan Artis-artis Cantik Korea

YoonA SNSD
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA.co.id – Entah karena terlalu suka, atau penyebab lainnya, hingga membuat penggemar pria akhirnya nekat melakukan hal mengerikan pada bintang idola wanita mereka. Beberapa di antaranya, bahkan mendapatkan teror mengerikan dan ancaman pembunuhan.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Berikut, lima artis cantik Korea yang pernah menghadapi pengalaman buruk, karena teror dan ancaman dari penggemar fanatiknya, seperti dilansir dari Koreaboo.

Mina TWICE

Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

Seseorang penggemar sasaeng dari Ilbe, sebuah komunitas di Korea, mengancam akan membunuh Mina setelah foto skandal dirinya dengan BamBam Got7 tersebar. Penggemar itu mengunggah gambar pisau yang diarahkan pada pergelangan tangannya, dan menulis, "Mina aku memiliki pisau. Kecuali kamu mendepak pacarmu dan merobek mulutnya, aku akan datang membunuhmu."

Taeyeon SNSD

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Leader girlband Girls Generation, atau SNSD ini hampir ditarik turun dari panggung oleh seorang penggemar pria. Penggemar ini mencoba menculiknya, tepat di tengah pertunjukkan. 

Dia tiba-tiba muncul dari belakang panggung, dan naik ke atas panggung saat girlband tersebut menampilkan lagu Run Devil Run. Pria itu meraih pergelangan tangan Taeyeon serta menariknya pergi. Beruntung, Taeyeon diamankan dan kembali tampil di atas panggung.

Yoona SNSD

Tak hanya Taeyeon, Yoona juga pernah mengalami hal mengerikan. Seorang pria menunggunya di luar asrama SNSD. Pria itu menunggu dirinya, dan bahkan masuk ke dalam bangunan apartemen tersebut, tepat di belakang Yoona, saat artis tersebut masuk melewati pintu. Kabar baiknya, Yoona tahu bagaimana cara mengatasi situasi seperti itu dan menyuruh pria itu pergi. 

Apink

Girlband  ini pernah mendapat ancaman kematian dari penggemar pria melalui sebuah telepon. Penggemar yang marah tersebut mengancam akan membunuh mereka, setelah muncul di acara variety, di mana dalam acara tersebut mereka menjalani kencan buta dengan aktor pelatihan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya