Tommy Kurniawan Ingat Kenakalan Masa SMA

Tommy Kurniawan
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Kenakalan yang dilakukan saat duduk di bangku sekolah, memang tak akan pernah bisa dilupakan. Hal ini pula yang dirasakan aktor Tommy Kurniawan.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

Sama seperti anak muda pada umumnya, Tommy juga pernah melakukan kenakalan saat SMA. Kejahilan tersebut ia lakukan pada guru Fisika. Sadar perbuatannya salah, setelah lulus, Tommy sempat kembali ke sekolah untuk meminta maaf pada guru-guru.

"Saya pernah dulu ada guru Fisika di SMA, saya pernah melakukan kesalahan dulu, beberapa tahun saya sadar banyak salah. Saya ke sekolah dan minta maaf ke guru-guru itu, nyesal waktu SMA kenapa melakukan itu," kata Tommy saat dihubungi melalui telepon, Sabtu, 7 Oktober 2017.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

Meski pernah berbuat salah, sampai saat ini, Tommy masih menjalin hubungan baik dengan guru-guru di masa sekolah. Ia menyadari tanpa pahlawan tanpa tanda jasa tersebut, ia tak mungkin menjadi seperti sekarang.

"Saya merasa perlu beritahu ke masyarakat jangan lagi bilang guru pahlawan tanpa tanda jasa. Guru itu berjasa banget, bisa baca dan nulis, semua karena guru," kata Tommy.

Mewah, Tania Nadira Bakal Pakai Gaun Penuh Swarovski

Selalu ingat akan jasa-jasa para guru, dan sebagai tanda balas jasanya, Tommy mengaku tertarik ikut acara untuk  memberi bantuan langsung pada sejumlah guru. Salah satunya, untuk guru purnabhakti di SMA 31 beberapa waktu lalu. Bantuan tersebut ia berikan bersama Rina Mubal Arum yang bertepatan dengan hari guru sedunia.

"Baru pertama kali saya ke acara seperti ini. Saya sama Rina dukung agar acara seperti ini bisa jadi campaign yang bagus dan bisa tertular ke sekolah-sekolah yang lain," katanya.

Tommy Kurniawan

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Tommy Kunrniawan dikerjai.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020