Pembuktian Kesetiaan The Weeknd untuk Selena Gomez

The Weeknd dan Selena Gomez saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Hubungan cinta The Weeknd dan Selena Gomez semakin mesra. Menurut sumber, The Weeknd adalah sumber kekuatan Selena untuk berjuang melawan penyakit lupus yang dideritanya. Dan The Weeknd selalu ada dan memberikan semangat, saat sang kekasih menjalani transplantasi ginjal, beberapa waktu lalu. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Dikutip dari Hollywoodlife, The Weeknd menjadi aktor kunci dalam proses pemulihan Selena. The Weeknd dikatakan menjadi kunci kekuatan dan semangat Selena pasca operasi. “Dia (The Weeknd) telah melakukan segala suatu hal dengan sangat baik,” ujar sumber dekat Selena.

Sumber tersebut menambahkan, meski terkadang The Weeknd disibukan dengan agenda tur dan konsernya, tetapi ia selalu berusaha untuk hadir di samping sang kekasih. “Cara dia merawat Selena membuktikkan kesetiaannya seratus persen. Ia mendukung Selena dengan setiap cara yang bisa dilakukan," ujar sumber. 

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Ia tak pernah mengeluh dengan jadwal tur musiknya yang padat. Ia berusaha menjalani keduanya, tur musik dan jua menjaga Selena dengan baik. Ia ingin memastikan bahwa kekasihnya itu dalam kondisi yang sehat dan bahagia. "Cintanya dan dukungannya membuat Selena benar-benar kuat setelah menjalani transplantasi ginjal," ujar sumber. 

“The Weeknd adalah bagian penting mengapa Selena dapat cepat pulih, dia seperti kekasih yang sempurna,” ujar kerabat dekat Selena. (ren)

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD
Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024