Skandal Seks Terkuak, Pendiri Studio Film Hollywood Dipecat

Harvey Weinstein.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Harvey Weinstein akhirnya benar-benar dipecat dari perusahaannya sendiri, Weinstein Company. Salah satu pendiri studio film Hollywood ini jadi sorotan setelah begitu banyak laporan terkait dugaan pelecehan seksual dari karyawannya sendiri.

Keren, Tukang Rias ini Bisa Ganti Wajah Jadi Artis Beken

Perwakilan Weinstein Company, Nicole Quenqua, merilis pernyataan resmi pada USA Today pada Minggu, 8 Oktober 2017 waktu setempat.

"Terkait informasi baru tentang tindakan buruk Harvey Weinstein yang mencuat beberapa hari lalu, direktur The Weinstein Company, Robert Weinstein, Lance Maerov, Richard Koenigsberg, dan Tarak Ben Ammar, memutuskan dan memberitahukan kontrak Harvey Weinstein dengan The Weinstein Company sudah dihentikan," tulisnya.

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Weinstein mulai absen dari perusahaan itu pada Jumat lalu. Kala itu, studio hanya mengatakan akan melakukan investigasi lanjutan terkait bos mereka. Pada Hari Sabtu, Lisa Bloom menyatakan mundur dari posisinya sebagai pengacara Weinstein.

Harvey Weinstein dilaporkan sudah melecehkan para karyawan wanitanya sejak tahun 1990-an. Seorang korban mengaku diminta melayani nafsu seksualnya dengan iming-iming kelancaran kariernya.

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi
Harvey Weinstein.

Segudang Skandal Seks Bos Studio Film Hollywood Terungkap

Dia pun pamit dari industri tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2017