Dilaporkan Hina Jenderal, Nikita Mirzani Klaim Rugi Materi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Nikita Mirzani diketahui akan melaporkan pihak-pihak yang menyebarkan tweet palsu yang mengatasnamakan dirinya. Cuitan tersebut diduga berisi penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Terpopuler: Ramalan Denny Darko Soal Sandra Dewi-Harvey Moeis, Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab

Akibat tweet palsu tersebut, Nikita klaim mengalami dampak yang cukup besar dalam pekerjaanya. Nikita juga mengaku kehilangan beberapa kontrak off-air.

“Niki terkena dampak secara tidak langsung ya. Ada yang lapor KPI (Komisi Penyiaran Indonesia), kemudian ada upaya tindakan cekal tayang. Ada beberapa kontrak untuk sementara dinonaktifkan, off-air dan streaming semua berantakan,” kata Niki, Senin 9 Oktober 2017.

Ngerasa Masa Depan Lolly Dihancurkan, Ini Pesan Nikita Mirzani Buat Vadel Badjideh

Meski mengalami kerugian besar, Nikita masih belum mau menjelaskan total kerugiannya. Namun, diakui, dari segi angka, kerugiannya bisa dibilang cukup besar.

“Enggak sampai miliaran, tetapi lumayan nyesek buat bayar cicilan,” katanya lagi.

Kalau Boleh Pulang Vadel Badjideh Bakal Putusin Lolly, Nikita Mirzani: Tidak Akan Diterima!

Selain Nikita Mirzani, terdapat artis lain yang disebut pernah menjadi korban tweet palsu.

“Selain Niki, ada beberapa akun artis lain juga yang disebarkan, seperti Uus, konon dia juga kena aksi pelaku yang melakukan menyebar seperti itu. Nah, jadi terhadap yang bersangkutan akan kita ambil langkah hukum, kemudian akan kita laporkan terkait tindak pidana,” kuasa hukum Nikita Mirzani, Muannaa Alaidid, menjelaskan. (asp)

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Artis ternama Indonesia, Nikita Mirzani unfollow Instagram Rizky Irmansyah. Hal netizen berspekulasi bahwa hubungan keduanya telah putus.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024