Akun Twitter Dibajak, Nikita Mirzani Memohon pada Haters

Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Nikita Mirzani kini berhadapan dengan kasus kicauan palsu yang menyeret nama dirinya. Diduga, pihak yang tak bertanggung jawab membuat tweet palsu mengatasnamakan Nikita Mirzani dengan nada yang terkesan menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Dengan banyaknya pemberitaan, Nikita meminta, agar pihak yang berusaha menyerang dirinya untuk berhenti. Bahkan, Nikita memohon, agar oknum tersebut berhenti mengganggunya.

“Udah deh, Niki minta tolong banget untuk cukup semua. Niki cuma mau kerja, cari uang, mau kerja dengan damai,” kata Nikita di Fitzroy, Jakarta Selatan, Senin 9 Oktober 2017 .

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Ia mengaku cukup direpotkan dengan kasus ini. Nikita juga merasa dirinya sudah sangat terganggu, apalagi aktivitasnya sebagai seorang ibu yang membesarkan anaknya juga merasa tak nyaman.

“Kasihani Niki lah, janda anak dua. Mau kerja damai, ngurus anak. Maafin, kalau Niki punya salah. Please stop lah, jangan main hoaks begini. Apalagi, yang dibawa-bawa bapak Jenderal Gatot kan. Ini sensitif sekali,” ujarnya memohon.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Jangan heran mengapa Nikita sampai memohon seperti itu. Wanita berusia 31 tahun tersebut, ternyata sering diteror belakangan ini. Ia terpaksa menghapus nomor kontaknya di akun Instagram pribadinya, karena belakangan kerap ada pesan teks yang berisi kata-kata kasar.

“Siapa pun yang benci sama Niki, tolong jangan gini lah. Nomor telepon yang sebelumnya dipajang di Instagram untuk CP (Contact Person) sekarang sudah Niki hapus. Banyak yang SMS berkata kasar kemarin-kemarin,” ucap bintang Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu. (asp)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Kabar kandasnya hubungan asmara Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah masih jadi sorotan publik. Pasalnya, Nikita Mirzani yang beberapa tahun belakangan ini diam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024