Nikita Mirzani Laporkan Dua Akun Media Sosial ke Polisi

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin Khairan

VIVA.co.id – Artis Nikita Mirzani akhirnya melaporkan dua akun media sosial dan tiga elemen masyarakat terkait unggahan pernyatan di media sosial yang memfitnah dirinya. Muannas Alaididid, pengacara Nikita, mendatangi Polda Metro Jaya dengan melaporkan akun Instagram @pki_terkutuk65 dan pemilik akun Facebook Aria Dwiyatmo.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Menurut jejak digitalnya, diketahui sebagai penyebar pertama kali (akun) @pki_terkutuk65, kemudian disebarkan secara luas oleh akun Facebook atas nama Aria Dwiyatmo," kata Muannas di Mapolda Metro Jaya, Senin 9 Oktober 2017.

Selain akun media sosial, Nikita juga memerkarakan Ketua Umum Gerakan Pemuda Anti Komunis (Gepak), Rahmat Imran, Aliansi Advokat Islam NKRI, serta Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia, Sam Aliano.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Ketiganya meski tak mengunggah sesuatu di media sosial, namun disebut telah merugikan Nikita atas pernyataannya yang memuat kebohongan.

"Sekalipun dia tidak melaporkan, tetap ada dalam wawancaranya itu keterangan berbohong, bertentangan dengan Pasal 28 ayat 1 UU ITE," ujar Muannas.

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ada pihak yang tak bertanggung jawab membuat tweet palsu mengatasnamakan Nikita Mirzani dengan nada yang terkesan menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

“Kami pastikan tweet Nikita yang beredar tentang Panglima, ingin kita sampaikan bahwa tweet ini tidak benar dan palsu. Pembuktiannya adalah pertama ada program dan aplikasi tweet palsu. Di YouTube juga ada cara how to make fake tweet,” katanya di Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 9 Oktober 2017. (ren)

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024