Usai Resepsi Suami Laudya Cynthia Bella Pajang Foto Berbeda

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Artis cantik Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran baru saja melangsungkan resepsi pernikahan mereka di Indonesia tepatnya di Bandung pada Minggu 8 September 2017. 

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Resepsi yang berlangsung di salah satu hotel bintang lima di Kota Bandung ini bertabur selebriti Tanah Air dan Malaysia. Di antaranya, Bunga Cinta Lestari dan suaminya Asraf SInclair, Zaskia Sunkar, Nora Danish, hingga penyanyi Amy Search pun hadir di acara itu. 

Dari akun instagram sejumlah artis yang hadir, tampak foto-foto pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bersama tamu undangan yang hadir. 

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Namun, ada yang unik dilakukan oleh suami Bella, Engku Emran, postingan pertama di akun instagramnya, ayah dari Aleesya ini malah memposting fotonya bukan dengan istri tercinta, tetapi dengan asisten rumah tangga (ART) Bella. 

Ya, Engku Emran memposting fotonya bersama Rose, ART yang merawat Bella sejak kecil hingga dewasa. Dalam caption fotonya, Engku Emran menuliskan; “Mba Rose insan yang menjaga makan dan minum LCB,”.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Postingan ini pun langsung disukai 121.406, dan banjir komentar dari warganet. 

“Gak gandeng @laudyacynthiabella tp malah gandeng mbk rose,” tulis warganet. “Kalimat simple tp dalam makna nya,” komentar lainnya; “Your so good man Engku Emran, Happy Wedding til jannah..” tulis lainnya. 

“Dari byk foto selfie/wefie sama artis2, pas buka ig nya ayah aleesya....beliau posting foto sm yg..........gabisa diungkapin pk kata2:"),” tulis warganet lainnya. “Best foto, lebih dr foto sama seleb2 Idn.”

 

Mba Rose insan yang menjaga makan dan minum LCB ????

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya