Tiga Anggota SNSD Hengkang, Begini Respons Agensi

Girls Generation atau SNSD
Sumber :
  • 515sunnyday

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari dunia Kpop. Tiga anggota Girls' Generation dipastikan tak lagi memperpanjang kontrak mereka dengan agensi besar SM Entertainment. Kabar mengejutkan tersebut sempat beredar semalam, dan kini pihak agensi memberi pernyataan resminya.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Dilansir Soompi, Selasa 10 Oktober 2017, setelah melalui diskusi panjang dengan SM Entertainment tentang kontrak mereka, tidak semua anggota Girls'Generation masih tetap bergabung lagi dengan agensi SM Entertainment.

Dikabarkan hanya Taeyeon, YoonA, Hyoyeon, Yuri, dan Sunny yang memperbarui kontrak. Ementara Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany memutuskan tidak memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Seorang sumber mengatakan," tiga anggota memutuskan mengakhiri kontrak mereka. Girls'Generation akan tetap sebagai tim, tapi jika mereka di bawah agensi berbeda, partisipasi mereka akan sulit. Bagaimnapun, para anggota masih berdiskusi tentang keputusan yang mereka buat."

SM Entertainment belum mengonfirmasi siapa yang sudah menandatangani ulang kontrak dengan agensi dan siapa yang memutuskan pergi. Mereka hanya menyatakan, "Girls'Generation adalah kelompok yang sangat berharga dan berarti bagi SM dan penggemarnya.

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Para anggota juga tidak memikirkan apa pun tentang pembubaran. Sederhananya, karena ada anggota yang memutuskan mengakhiri kontrak, keputusan hati-hati akan dibuat setelah diskusi dengan anggota tentang arah kegiatan Girls'Generation kedepannya."

Girls'Generation  belum lama ini merilis album perayaan 10 tahun debut "Holiday Night" pada Agustus. Sebelumnya juga sempat beredar kabar Tiffany merencanakan melanjutkan sekolah lagi di Amerika Serikat. Sedangkan Sooyoung dan Seohyun akan fokus di karier musikal, drama, dan film. (ren)

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024