Sidang Mediasi Caisar Diundur, Kenapa?

Caisar dan istri saat masih mesra beberapa waktu silam.
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVA.co.id – Pengadilan Agama (PA) Depok meminta kehadiran Caisar Aditya dan Indadari untuk mediasi. Kehadiran keduanya diperlukan setelah Indadari mengajukan gugatan ke PA Depok pada 4 September 2017. Sayangnya sidang tersebut harus ditunda karena ketidakhadiran penggugat dan tergugat.

Dituding Gunakan Obat Terlarang dan Live 24 Jam, Ini Kata Caisar

Kepada kuasa hukumnya, Indadari mengatakan akan datang ke persidangan. Namun kondisi kesehatan membuat hal itu batal dilaksanakan.

"Semalam, dia (Indadari) berkomunikasi dengan saya 'Pak Jamal insya Allah kalau saya enggak ada halangan saya akan pasti hadir biar saya juga dengan cepat menyelesaikan masalah saya ini," kata kuasa hukum Indadari, Jamaludin Fakaubun saat ditemui di PA Depok, Selasa, 10 Oktober 2017.

Istri Baru Caisar Mantan Sopir Indadari?

Hakim meminta Indadari datang di persidangan selanjutnya yang akan digelar pada Selasa, 24 Oktober 2017. Hal yang sama dilakukan pada pihak Caisar, keduanya diperlukan hadir, bila mediasi tercapai bukan tak mungkin perceraian tersebut batal.

"Tapi insya Allah tadi majelis mempertegas ke kami bahwa kalau bisa Ibu Indadari harus hadir pada sidang berikutnya," kata Jamal.

Sederhana, Caisar Pilih Bulan Madu ke Kebun Raya Bogor

Rumah tangga tersebut terancam karam karena ditengarai kembalinya Caisar ke dunia hiburan. Saat ditanyai kembali, pengacara Indadari tak menyebutkan alasan kliennya menginginkan pisah dari Caisar.

"Ini masalah prinsip lah, yang ujungnya tidak ada semacam keharmonisan sehingga dari hari ke hari tidak mendapat titik temu agar bisa berdamai secara lahir batin," ujar Jamal.

Kuasa hukum Indadari, istri Caisar

Kuasa hukum Indadari, Jamaludin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya