Begini Persiapan Pernikahan Model Aline Adita

Aline Adita
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Aline Adita berbicara persiapan pernikahannya kurang 50 persen. Aline dan kekasih asal Australia berencana menikah pada 26 Mei 2018, di Bali.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

"Lagi bolak-balik ke Bali karena mesti ngecek-ngecek printilan yang lain-lain, kayak makanan, dekorasi, baju keluarga, kalau yang gede-gede sudah," kata Aline saat ditemui di Crumble Crew Jakarta pada Senin malam, 9 Oktober 2017.

Bali dipilihnya untuk memberikan konsep pernikahan outdoor dengan pemandangan laut dan nuansa natural. Aline dan pasangan juga menginginkan suasana yang intim pada prosesi pernikahan, sehingga hanya mengundang keluarga dan teman terdekat. 

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

"Lebih intim karena pasangan saya orang asing, orang bule enggak suka yang rame-rame. Tapi, nanti paling bikin dinner lagi sama teman-teman," ujarnya.

Menjalin hubungan dengan warga negara asing selama kurang lebih tiga tahun, model satu ini tidak mengalami kendala berarti dalam berkomunikasi maupun dalam mengenalkan budaya Indonesia. Aline mengungkapkan bahwa sang kekasihnya telah cukup mengenal Indonesia karena sudah pernah tinggal di Indonesia kurang lebih selama tujuh tahun. 

Dewi Gita Pernah Izinkan Armand Maulana Cari Kebahagiaan Lain Jika Tak Bahagia Dengannya

Sementara itu, untuk komunikasi, sudah sangat terbantu dengan adanya banyak aplikasi pesan teks, suara, video, yang memudahkan. Lagi pula dirinya dan kekasihnya yang seorang pebisnis, memiliki kesibukan pekerjaan, sehingga tidak terlalu menuntut dan memperlakukan terlalu memantau setiap saat. 

"Kalau ketemunya sebulan sekali. Memang sekali ketemu dua minggu, entah saya ke Australia, atau dia ke Jakarta, tergantung jadwal kerja masing-masing. Tapi, yang paling sering nyamperin dia, karena saya kan enggak tentu jadwal kerjanya," tutur Aline.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Dari sejumlah pernikahan publik figur Tanah Air pada tahun 2023, momen pernikahan selebriti berikut ini yang terbilang paling disorot lantaran cukup mewah. Siapa sajakah?

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023