Curahan Hati Istri Caisar Sebelum Sidang Cerai Digelar

Kuasa hukum Indadari, istri Caisar
Sumber :
  • Zahrul/VIVA.co.id/DEPOK

VIVA.co.id – Kuasa hukum Indadari (istri Caisar Aditya) Jamaludin Fakaubun mengatakan, sampai saat ini dirinya belum berkomunikasi secara langsung dengan Caisar perihal proses perceraian yang sudah memasuki tahap persidangan. Namun ia yakin, Caisar dan kliennya tetap menjalin tali silaturahmi.

Istri Baru Caisar Mantan Sopir Indadari?

“Karena mereka memliki buah hati yaitu Keep Smile. Jadi silaturahmi terus berjalan karena itu juga ketentuan agama. Bu Indadari bilang, Bang Jamal saya dengan Caisar tidak ada masalah karena kami menjaga buah hati kami,” kata Jamaludin menirukan ucapan Indadari, di Pengadilan Agama Depok, Selasa 10 Oktober 2017.

Hakim meminta Indadari untuk datang di persidangan selanjutnya yang akan digelar pada Selasa, 24 Oktober 2017. Hal yang sama dilakukan pada pihak Caisar, keduanya diperlukan hadir, bila mediasi tercapai bukan tak mungkin perceraian tersebut batal.

Sederhana, Caisar Pilih Bulan Madu ke Kebun Raya Bogor

Gono Gini

Lebih lanjut Jamaludin menambahkan, untuk saat ini pihaknya belum fokus pada harta gono-gini, sebab kedua belah pihak pun tidak ingin membahas hal itu. “Sementara kami tidak fokus pada harta gono-gini, karena memang mereka meminta pada kami kuasa hukum untuk tidak membahas sengketa harta. Enggak ada harta bersama,” ucap Jamaludin.

Cuma 3 Bulan Pacaran, Caisar Pede Lamar Intan

Sementara itu, mengenai hak asuh anak, lanjut Jamaludin, hal itu mengacu pada peraturan yang menyebutkan anak di bawah umur diasuh oleh ibunya. “Rencananya sidang lanjutan akan digelar 24 Oktober dengan agenda mediasi. Alhamduillah Caisar masih menafkahi,” katanya.

Caisar Aditya

Dituding Gunakan Obat Terlarang dan Live 24 Jam, Ini Kata Caisar

Caisar membantah telah menggunakan obat terlarang. Dia mengaku akan beristirahat selama dua jam jika merasa kelelahan saat live.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2022