Curhat Sedih Fans SNSD Ditinggal Tiga Personelnya

SNSD
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA.co.id – Kabar tiga personel SNSD yang memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment mematahkan hati para penggemarnya. SONE, sebutan untuk basis fans girlband K-Pop itu tak kuasa menahan kesedihan mereka dan menumpahkannya di media sosial.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Akun-akun Instagram para personel SNSD, misalnya. Mulai dari ungkapan selamat tinggal, terima kasih, hingga curahan panjang kesedihan tertuang di sana.

"Apa yang kamu lakukan kepada saya itu jahat," tulis seorang warganet dari Indonesia yang mengutip dialog Ada Apa Dengan Cinta 2 di akun Instagram Seohyun, salah satu anggota yang memutuskan hengkang.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Tagar #ThankYouSNSD juga populer di Twitter sejak kabar ini mencuat, Senin malam, 9 Oktober 2017. Emotikon menangis pun mewarnai cuitan-cuitan tersebut.

"Thank you and Goodbye," ujar warganet.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

SNSD atau dikenal juga sebagai Girls Generation memiliki 9 anggota asli sejak berdiri 10 tahun lalu. Jessica lebih dahulu memutuskan hengkang dan fokus pada bisnis fesyennya. Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany pun dikabarkan tak lagi melanjutkan kontrak dengan agensi yang membesarkan nama mereka tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya