Gwyneth Paltrow Pernah Diminta 'Pijat' Harvey Weinstein

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • REUTERS/Robert Galbraith

VIVA.co.id – Harvey Wienstein menjadi sorotan, setelah skandal seksualnya terbongkar. Weinstein dilaporkan banyak wanita, terkait perilaku tak senonohnya selama menjadi bos besar di studio Hollywood.

Tragedi Gwyneth Paltrow Kisah Dibalik Fix You, Chris Martin: Mimpi Buruk Saat Direkam

Gwyneth Paltrow membeberkan kisah memalukan yang dialaminya karena Weinstein. Bintang Iron Man itu mengaku pernah mendapat pelecehan seksual dari Weinstein di awal kariernya.

Dikutip dari New York Times, Rabu 11 Oktober 2017, Gwyneth Paltrow yang kala itu berusia 22 tahun mendapat kesempatan untuk melejitkan kariernya dari sekadar aktris menjadi seorang bintang. Produser film Harvey Weinstein mengajaknya menjadi pemeran utama Jane Austen untuk film adaptasi Emma.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Sebelum shooting dimulai, Weinstein memanggilnya ke sebuah kamar mewahnya di Hotel Peninsula Beverly Hills untuk pertemuan kerja. Namun, di akhir acara itu, Weinstein menaruh tangannya di tubuh Paltrow dan mengajaknya ke kamar tidur untuk pijat.

"Aku masih anak-anak, baru, dan aku ketakutan," katanya.

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

Mantan istri Chris Martin itu pun menolak dan memanggil Brad Pitt yang kala itu menjadi kekasihnya. Pitt pun mendatangi Weinstein dan memberinya peringatan. Tak lama, sang produser melarang Paltrow untuk tidak menceritakan kejadian tersebut pada siapa pun.

"Aku pikir dia akan memecatku," tambahnya.

Gwyneth Paltrow mengaku masih tak percaya mengalami pelecehan seksual oleh pria yang mengangkat kariernya dan membantunya memenangkan Academy Award lewat Shakespeare in Love. Weinstein adalah produser film tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya