Unggah Foto Hamil, Sandra Dewi Dipuji

Sandra Dewi.
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88

VIVA.co.id – Wanita kelahiran Pangkal Pinang 34 tahun silam ini kerap dipuji karena memiliki wajah yang cantik dan anggun. Bahkan setelah menikah dengan Harvey Moeis tahun 2016 silam, artis dan juga model cantik ini justru semakin terlihat cantik. 

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Terlebih setelah mengandung anak pertamanya. Sandra Dewi kerap mendapat pujian karena bentuk tubuhnya yang tak berubah meski tengah berbadan dua. 

Setelah sempat mengunggah foto kehamilan (pregancy portrait) beberapa waktu lalu dan menuai pujian dari warganet, kini Sandra kembali mengunggah foto dirinya dalam versi close up.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Sama seperti sebelumnya, wajah cantik Sandra dengan riasan wajah rona merah membuatnya semakin mirip dengan boneka.  "Counting down the day," tulis Sandra di akun Instagramnya, 11 Oktober 2017.

"Walaupun hamil tetap langsung dan sehat-sehat ya kakak," komentar seorang warganet, "merah merona kayak boneka Jepang," komentar lainnya menambahkan. 

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Bahkan ada juga yang memuji kecantikan Sandra dan menyamakannya dengan bidadari, "Bidadari," tulis seorang warganet singkat. (ren)

Sandra Dewi

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Citra Sandra Dewi langsung hancur setelah suami Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024