Anak Gatot Brajamusti Lelah Selalu Dikaitkan dengan Ayahnya

Gatot Brajamusti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Sidang perdana kasus kepemilikan senjata api dan satwa dilindungi yang menjerat Gatot Brajamusti, rupanya turut memberikan dampak kepada keluarganya.

Cabuli Anak, Gatot Brajamusti Divonis 9 Tahun Penjara

Anak perempuan Gatot, Suci Patia mengaku terkadang lelah, jika orang -orang memandangnya sembari menilai dirinya dengan mengaitkan dengan sang ayah. Semua yang dilakukannya, sering dipandang orang negatif. Sebagai anak, dirinya juga pernah merasa jenuh dan sakit.

"Kadang-kadang lelah juga selalu dikait-kaitkan sama papa. Apa yang bukan aku lakuin, itu konsekuensi aku sih. Cuma kadang, ada saja orang yang menilai negatif saja gitu bawaannya, karena anaknya Papa," kata Suci di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa sore, 10 Oktober 2017.

Gatot Brajamusti Menunggu Nasib

Saat Gatot dan Istrinya, Dewi Aminah (ibu Suci) sempat ditahan, Suci pun mengaku harus mengurusi sendiri keluarganya. “Jadi, aku satu tahun tuh (pas ibu ditahan) benar-benar di rumah itu cuma sama adik doang, karena saudara semua di Sukabumi. Aku enggak ada keluarga kan di Jakarta," katanya.

Suci menjelaskan, selama ibunya masih ditahan, ia juga yang mengurusi urusan lawyer (pengacara) dan keperluan keluarganya hingga ibunya dibebaskan. Suci sendiri dikenal aktif di media sosial Instagram. 

Sidang Kasus Senjata Api Gatot Brajamusti Kembali Ditunda

"Jadi, aku urusin semua mulai dari urusin lawyer, kadang aku yang bayar listrik, bayar yang lain.  Aku tadinya,  cuma tahu pulang ke rumah terus kuliah, ini pembelajaran," tuturnya. (asp)

Gatot Brajamusti.

Cara Gatot Brajamusti Tipu Korban Agar Mau Disetubuhi

Ia terbukti melakukan perbuatan asusila terhadap anak di bawah umur.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2018