Gisel Bete Gempi Dihakimi Netizen

Gisel dan Gempi.
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Beberapa hari lalu, artis Gisella Anastasia sempat mengunggah video Gempi putrinya di media sosial, saat tengah bercanda bersama sang nenek.

Gading dan Gisel Kompak Rayakan Ulang Tahun Gempi yang ke-5

Namun, sejumlah netizen menilai jika candaan Gempi yang baru berusia dua tahun itu dianggap kurang sopan kepada Oma-nya tersebut.

"Jadi ada cara-cara becanda kita yang enggak bisa diterima beberapa orang. Cuma waktu itu aku kesalnya karena sudah mulai nge-judge Gempi yang enggak-enggak," ujar Gisel di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa 10 Oktober 2017.

Begini Cara Mama Gisel Didik Gempi Supaya Jadi Anak Cerdas

"Kalau aku di-judge sudah biasa, dihina-hina sudah biasa, mau diomongin yang enggak benar udah biasa. Yang penting aku tahu aku seperti apa," ujarnya.

Akibat sejumlah komentar miring netizen pada putrinya itu, Gisel pun mengaku bete hingga akhirnya dia pun sempat terpancing untuk menanggapi komentar-komentar tersebut.

Mata Gempi Jadi Minus karena Gisel Kurang Galak

"Karena kalau sudah nyinggung Gempi, aku sudah bete sih. Jadi kemarin aku jawab-jawabin aja biar orang-orang itu bisa lebih ngerti," kata Gisel.

Istri Gading Marten itu menjelaskan, karena saking cintanya sang Oma terhadap Gempi, maka keakraban di antara mereka pun seperti tak memiliki batas. Bahkan, terkadang sang nenek yang suka memancing reaksi Gempi, demi melihat respons menggemaskan cucunya tersebut.

"Itu juga omanya yang jahil sebenarnya. Oma yang sering bisikin ke Gempi 'Aku enggak suka kamu' kalau Gempi lagi rese banget. Terus nanti dia nangis-nangis karena omanya enggak suka sama dia, maksudnya kan maunya dia omanya sayang sama dia, tapi kan kadang-kadang Gempinya juga jahil kalau lagi ada aku," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya