Bahagianya Rossa Dapat Hadiah Mobil Mewah Dua Pintu

Rossa Dihadiahi Mobil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-39,  Rossa mendapat sejumlah pesta kejutan dan beragam hadiah yang membuatnya terharu. Salah satunya adalah sebuah mobil mewah dua pintu, yakni Mercedes Benz Coupe yang dihadiahkan pihak manajemennya dan unit usaha Diva karaoke yang memang berada di bawah kepemilikannya.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Rossa mengaku sangat bahagia karena impiannya memiliki mobil dua pintu akhirnya terwujud. Sebab, dirinya sudah lama mengidamkan memiliki mobil yang praktis, yang bisa dibawanya dikala dia ingin menyetir kendaraan sendiri.

"Aku kan bukan pecinta mobil yang harus apa-apa gitu lah. Aku sukanya yang praktis aja. Dari waktu itu aku udah naksir mobil yang dua pintu, tapi kalau bisa enggak terlalu kecil atau terlalu besar. Pokoknya cukup buat aku nyetir sendiri lah," ujar Rossa di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Melly Goeslaw: Seharusnya Pencipta Lagu Itu Makmur

Pelantun Tegar itu mengaku spesifikasi mobil yang dihadiahkan ini sangat sesuai dengan apa yang diimpikannya selama ini.

Sebab, selain berpintu dua, mobil mewah itu ternyata juga memiliki empat seat, yang memungkinkannya berkendara bersama teman-temannya karena dia mengaku tak hapal jalan.

Rossa Sukses Selesaikan Tur Konser Tiga Negara di Sabah, Malaysia

"Eh ternyata pas tadi aku lihat, persis seperti yang aku mau. Dua pintu, terus seat-nya ada empat. Karena aku tuh jarang banget kan pergi sendirian, jadi pasti ada teman-teman aku lah yang ikut," ujarnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya