Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 06:46 WIB
  • Mitha dan Dara Sama-sama Sibuk, The Virgin Bubar?

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Rintan Puspitasari
Mitha dan Dara Sama-sama Sibuk, The Virgin Bubar?
Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
Mitha dan Dara 'The Virgin'.

VIVA.co.id – Sejak Mitha sibuk dengan proyek barunya sebagai duo Black Champagne, banyak kabar berhembus yang menyebut The Virgin bubar. Apalagi Dara telah lebih dulu bersolo karier. Mitha dan Dara juga sudah hampir tak pernah tampil bersama.

Mitha yang ditemui usai peluncuran album kompilasi The Color of Pop 5 menegaskan bahwa The Virgin tidak bubar dan masih ada hingga saat ini. Hanya saja gruo duo itu tengah vakum untuk persiapan album ketiga mereka.

Mitha ataupun Dara juga sadar saat ini penikmat musik Indonesia tengah menyukai musik EDM (Electronic Dance Music).

"Jadi The Virgin posisinya sekarang lagi vakum untuk bikin karya, tapi off air, kita masih jalan banget. Alhamdulilah rezeki masih banyak banget," kata Mitha di Mitra Terrace, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Oktober 2017.

Ketika memutuskan untuk memulai karier masing-masing di luar The Virgin, baik Dara ataupun Mitha saling mendukung satu sama lain. Sehingga tidak benar bahwa Dara merasa cemburu pada duo baru Mitha bersama Citra.

"Orang di luar sana bilang Mitha sama Dara berantem, Dara sama Citra enggak akur. Itu gosip banget, karena Mitja, Citra, Dara itu kenal baik banget dan kita dekat banget," ujar Mitha yang mengaku saat ini ketiganya bahkan bisa satu panggung.

Mitha juga sempat membocorkan rencana The Virgin. Meski sama-sama sibuk dengan proyek masing-masing, The Virgin tetap akan mendapat perhatian. Mitha dan Dara tengah menyiapkan album ketiga.

"Aku sama Dara sepakat untuk bikin komitmen baru. Kita misah dulu sambil kita nyiapin album ketiga. Jadi materi album ketiga dari Mitha, Dara dan mas Dhani. Insya Allah itu sudah disiapin pelan-pelan," imbuhnya. (hd)