Ternyata Pria Ini yang Bikin Raisa Jadi Penyanyi

Raisa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Penyanyi Raisa mengawali kariernya dalam bidang tarik suara sudah dimulai sejak masih berumur 15 tahun. Kala itu, dia sudah mulai berlatih menyanyi dan menciptakan lagu. 

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

“Bahkan sudah mulai ngeband juga," ujar Raisa di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 11 Oktober 2017.

Pada saat itu, Raisa pun mengaku jika segala kegiatannya terkait musik, memang sudah didukung oleh pihak keluarga. Sebab, pihak keluarganya lah yang kerap mengantarkannya ke mana-mana jika dia sedang ada kegiatan dalam hal musik.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Ketika ditanya siapa saja musisi yang menjadi idolanya dalam bermusik, Raisa mengaku jika salah satu inspirasinya dalam bernyanyi dia dapatkan dari seorang Brian McKnight.

Selain itu, dia juga mengaku sempat menggandrungi beberapa musisi dan band lokal, terutama band Cokelat dengan vokalisnya Kikan pada saat itu.

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

"Aku dari dulu sih (suka) Brian McKnight. Terus lagu-lagunya Dewa juga. Sama lagu Cokelat, pasti dong. Karena vokalisnya cewek, empowering banget," ujarnya. (hd)

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024