Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 06:23 WIB
  • Tak Lagi Bisnis Makanan, Ruben Onsu Lirik Properti

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Shalli Syartiqa
Tak Lagi Bisnis Makanan, Ruben Onsu Lirik Properti
Photo :
  • Instagram/ @sarwendah29
Ruben Onsu dan Sarwendah.

VIVA.co.id – Sempat heboh dengan kabar keluarnya komedian Ruben Onsu dari manajemen bisnis oleh-oleh yang didirikan aktor Irwansyah rupanya tak membuat Ruben kapok.

"Saya keluar bukan berarti ada apa-apa. Saya sama Irwansyah dan Zaskia baik-baik saja," kata Ruben saat berbincang dengan VIVA.co.id di Studio ANTV di kawasan Epicentrum, Jakarya Selatan.

Ia mengaku tidak kapok berbisnis dan tetap akan menjalankan bisnis tersebut.  "Enggak kapok dong main oleh-oleh, dalam kerja sama itu kan dalam hidup ada awal ada akhir, ada hitam ada putih, bagaimana kita melihat dari sudut pandang saja sih," tutur Ruben.

Lantaran jarak yang jauh, membuat Ruben takut sulit mengontrol bisnis oleh-oleh yang berada di Samarang itu.

"Saya takut enggak kepegang kalau masih nerusin bisnis cake oleh-oleh itu, takut keteteran. Dan kedua posisinya kan jauh di Semarang, aku enggak bisa bolak-balik," kata suami dari Sarwendah itu.

Ayah dari Thalia Putri Onsu itu kini tengah fokus mengurus 'kerajaan' bisnis terbarunya di bidang properti dan soft drink. "Properti baru mau mulai," kata Ruben.

Bukan tanpa alasan Ruben membelok pada bisnis tersebut. "Saya mau mencoba sesuatu yang saya belum pernah, terus kan saya masih ada bisnis lagi habis bulan ini, bisnis minuman 'Bensu Drink', ada tiga varian. Nanti ada kejutan, karena keluarnya bertahap," katanya.

"Ada proyek empat lagi, tiga bisnis makanan dan minuman dan satu properti (apartemen)," ujar Ruben