Cerita Lucu Surya Saputra Saat Syuting di Barcelona

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Aktor Surya Saputra baru saja terlibat dalam film garapan Screenplay Pictures berjudul One Fine Day. Ia berperan sebagai seorang bodyguard bernama Pak Abdi.

Surya Saputra Dinilai Cocok Jadi Pak Kyai

Latar tempat syuting berada di Barcelona, Spanyol. Ini merupakan pengalaman menarik bagi dirinya, dengan alasan sebagai berikut.

"Aku belum pernah ke Barcelona, terus hari pertama belum syuting. Hari kelima sudah enggak menyenangkan, karena kangen anak-anak. Cuma kalau ada hari kosong, saya sibukkan lari sambil buka sepatu di pinggir pantai," kata Surya kepada VIVA.co.id.

Berat Badan Turun, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Makin Romantis

Dari sekian pengalaman barunya, Surya sempat mengalami hal unik. Ia memasuki pantai tempat di mana orang-orang tak berbusana, sehingga membuatnya kikuk.

"Di sana ada satu pantai yang memang orangnya telanjang, pas lagi lari lihat kok ada orang kakinya tiga. Ternyata, dia enggak pakaian celana, enggak tahu itu berkah apa musibah," kata Surya, disambut pecah tawa khalayak.

7 Potret Hot Daddy Surya Saputra, Ayah Andin di Ikatan Cinta

Pemain film Arisan itu mengitari lokasi sekitar Barcelona yang terkenal eksotis. Ia mencoba naik kereta dan pergi mengunjungi museum karena kesukaannya akan sejarah, sambil terus menjalin komunikasi dengan keluarga di Indonesia.

"Video call, foto-foto dan lihat video anak-anak terus belanja, adalah salah satu cara mengobati rasa kangen. Lihat baju mungil langsung ingat Tatiana," tutur suami Cynthia Lamusu tersebut. (asp)

Surya Saputra

Libur Sekolah, Animasi Ibra Tawarkan Tontonan Islami

Serial animasi Ibra Berkisah hadir di tengah masyarakat Indonesia untuk mengenalkan kisah Nabi Muhammad.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2022